Publikasi & Acara

Lihat Semua Publikasi

Informasi Gangguan Layanan Online Trading

01 November 2017

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Nasabah
PT Panin Sekuritas Tbk

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Bapak / Ibu yang tetap setia menjadi nasabah PT Panin Sekuritas Tbk. Sebagai informasi, dalam 3 hari terakhir kami tengah mengalami masalah server database kami sehingga menyebabkan gangguan pada layanan online trading melalui platform mobile (POST Mobile 3) dan website (www.post.co.id).

Untuk sementara Bapak/Ibu nasabah dapat mengakses layanan online trading melalui :

  • POST Pro (desktop)
  • www.post-pro.co.id (website)
  • POST Mobile 2 (Android/iOS)

Selain akses online trading diatas, Bapak/Ibu juga dapat melakukan order melalui telepon ke broker/dealer kami.

Saat ini kami masih melakukan perbaikan untuk perbaikan tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu sekalian. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-2977-3655 (customer care).

 

Hormat Kami,
PT Panin Sekuritas Tbk.

Hubungi Kami

Publikasi & Acara Terbaru

26 March 2018

Gangguan pada POST Mobile 2

Sehubungan dengan terjadinya gangguan pada POST Mobile 2 Versi ios, sehingga saat ini POST Mobile 2 Versi ios sedang dalam proses maintenance untuk jangka waktu yang belum dapat di tentukan,

26 March 2018

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN

Direksi Perseroan dengan ini mengundang para Pemegang Saham untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (selanjutnya disebut“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada :

Baca Selengkapnya

13 July 2017

Pameran Panin Sekuritas di Gading Wedding Fair

Kunjungi booth pameran Panin Sekuritas dan rencanakan investasi untuk persiapan hari spesial Anda. Dapatkan juga promo dan merchandise menarik HANYA selama pameran.

12 July 2017

PENAWARAN UMUM PERDANA SAHAM PT MARK DYNAMICS INDONESIA Tbk

Jakarta, 12 Juli 2017 – PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (“Perseroan”) merencanakan akan melakukan Penawaran Umum Perdana Saham sebanyak-banyaknya 160.000.000 (seratus enam puluh juta) saham biasa

Baca Selengkapnya